[X] Shortcut Link : Menu Utama | Buku Tamu Klik Disini Untuk Chat

 photo backtodowncomment_zpsf4bf5e4e.png

 photo backtopterakhir_zpse20248b0_3016ad65f698ee05b61c36785301a3df_zps3ce8511a.png


Ad 468 X 60


Hanya Main Game Cumaceban Bisa Dapat Uang Hingga jutaan



Siapa sih yang tidak mau digaji cuman bermain game ? kali ini Cumaceban rilis versi game barunya yang dibarengi dengan fitur baru yaitu Agen Ceban.
Agen Ceban disini yang dimaksud adalah kamu , kamu yang mendaftar menjadi Agen Ceban bisa mendapatkan Gaji atau uang hingga Jutaan Rupiah , lalu apa yang perlu dilakukan Agen Ceban ? kamu hanya perlu memainkan game cumaceban seperti biasa saja dan melihat video yang tampil saat setiap usai bermain.

Linked Article :

Download Mobile Game Cumaceban
- Cara Mendaftar Cumaceban Untuk Memenangkan Hadiah
- Cara Menjadi Agen Mr Ceban Dapat Uang atau Gaji Hingga Jutaan setiap Bulan ( $ )


Cara Daftar Agen Cumanceban :
1. Pastikan kamu sudah download ( baca : Download Mobile Game Cumaceban )
dan daftar aplikasi Cumanceban ( baca : Cara Mendaftar Cumaceban Untuk Memenangkan Hadiah )



2. Masuk ke Aplikasi Cumaceban di Smartphone kamu , silahkan login untuk menuju ke halaman utama. Pada halaman utama Catat / hafal dulu kode sakti kamu , untuk melihat kode sakti milik kamu cukup dengan Memilih ikon KIRIM "KODE SAKTI"  , apabila kamu telah mengetahui kode saktinya selanjutnya kembali ke halaman utama pilih ikon Gambar peti dengan kata-kata "Jangan di klik" akan diarahkan ke logo Agen Ceban , lalu klik saja di gambar tersebut nanti akan diarahkan ke browser untuk menuju link halaman menjadi Agen Cumanceban.



3. Pada Halaman Link yang ada di browser kamu cukup pilih saja selanjutnya / arah kanan hingga menuju halaman dimana kamu harus memasukkan Kode Sakti milik kamu ,  masukkan Kode Sakti kamu lalu pilih lanjut


4. Pada Halaman Selanjutnya Kamu Diharuskan Memasukkan Kode Sakti Lain Cukup Masukkan Kode Sakti Dibawah lalu klik Siap !!

Kode Sakti : 89301B413


5. Nah Kamu sekarang sudah menjadi Agen Ceban dan Saat masuk kehalaman utama pada aplikasi Cumaceban ikon yang awalnya peti berubah menjadi ikon Agen Ceban , saat kamu klik ikon tersebut kamu akan diarahkan ke Dashboard Agen Ceban.


6. Pada halaman Dashboard Kamu akan melihat perkembangan Gaji atau uang kamu , tiap harinya ada berbagai macam misi yang dapat dikerjakan contohnya melihat video seusai permainan berakhir dsb.
Agar terkumpul banyak uang ... cukup bermain seperti biasanya sambil melihat video dan undang teman kamu atau orang lain untuk bergabung dan bermain Game Cumanceban , apabila sudah mencapai minimal Withdraw ( Pengambilan ) kamu sudah bisa mendapatkan uang yang diperoleh :)




Hanya di Cumanceban yang bisa kasih Hadiah dan Gaji Gratis , buruan ikutan :D

jangan lupa masukkan kode sakti dibawah ini agar mendapatkan "Tiket" dengan memilih icon Masukin "Kode Sakti" lalu submit.

Kode Sakti : 89301B413






Anda telah membaca artikel saya tentang

Hanya Main Game Cumaceban Bisa Dapat Uang Hingga jutaan( Selasa, 08 September 2015 )


Kalau Artikel Ini Bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar yang positif agar menjadi pengunjung yang baik. Jika anda ingin Menyalin artikel di atas sebagian/sama persis untuk web anda,jangan lupa cantumkan credit dibawah,tekan Ctrl+C untuk Copy
Terimakasih atas Kunjungannya :)

51 komentar:

  1. Hai teman-teman gamer @cumaceban kami mau kasih info Buat para cebaners yang masih belum menjadi agen ceban buruan deh daftar ke kita, di cari agen yang aktif, serius dan bisa di ajak kerjasama. Kenapa harus gabung ke agen kita
    1. Agen aktif dan paling recomended
    2.kita punya tips&trik dalam menambah pasukan agen + grub bbm spesial untuk saling membantu antar agen
    3.akan menjadi agen cebaners terbaik seindonesia terbukti dari follower ig kita @agen_ceban
    4. Siap kasih bonus buat kamu yang aktif dan rajin nonton video
    Yang berminat cara nya gampang buka link www.cumaceban.com/agenceban/share-1e0b65ab0 atau lihat link bio @agen_ceban , jika kamu diminta masukin kode sakti masukin kode 1e0b65ab0
    Jangan sampai salah memilih agen, banyak agen diluar sana yang mementingkan diri sendiri

    BalasHapus
  2. Hallo para cebaners diseluruh indonesia. Dicari agen yg aktif dan mau diajak kerjasama biar saling menguntungkan. Caranya gampang masukkin kode sakti FEF962688(dicatet ya) / klik gambar peti yg ada dikanan bawah terus saat daftarin (JANGAN RANDOM) masukin kode sakti FEF96D688.Add yuk !

    BalasHapus
  3. Mareee merapatttt, gw lagi ngebangun pasukan sebanyak banyaknya, skrang pasukan gw masih 25, siapa saja yg mau join silahkan input kode sakti gw 0c5cc5c0c, jika ada pertanyaan boleh cari gw di line, ini ID line gw sandy.tanto

    BalasHapus
  4. Invite kode sakti sy E71480E81

    BalasHapus
  5. Dicari Pasukan yang bisa di ajak kerja sama solid, serius, team work, active NO OMDO saya sudah banyak pasukan cebaners recomended dan grup line khusus Untuk mencari pasukan, share info dan trik game cumaceban.com jika minat gabung bersama kami , kami mempunyai grup agen cebanners khusus caranya gampang tinggal add ID LINE saya : 803F18823 dan kode sakti : 803F18823 dan saya sudah mempunyai banyak  anggota cebaners recomended ga cuman asal join tapi kerja sama Ayo Gabung !!!

    BalasHapus
  6. Masukin KODE SAKTI gua nih 06F8B3CB1 oke bro ^_^

    BalasHapus
  7. Masukin KODE SAKTI gua nih 06F8B3CB1 oke bro ^_^

    BalasHapus
  8. Dicari Pasukan yang bisa di ajak kerja sama solid, serius, team work, active NO OMDO saya sudah banyak pasukan cebaners recomended dan grup line khusus Untuk mencari pasukan, share info dan trik game cumaceban.com jika minat gabung bersama kami , kami mempunyai grup agen cebanners khusus caranya gampang tinggal add ID LINE saya : bagascahyasaputra dan kode sakti : CCB3B637A dan saya sudah mempunyai banyak anggota cebaners recomended ga cuman asal join tapi kerja sama Ayo Gabung !!!

    BalasHapus
  9. Yang belom jadi agen cumaceban.com (Cebaners) add sosmed saya di bio instagram saya @vincent.luph

    BalasHapus
  10. Yang belom jadi agen cumaceban.com (Cebaners) add sosmed saya di bio instagram saya @vincent.luph

    BalasHapus
  11. Kode sakti aku 572FECC25
    Aq mw cari pasukan

    BalasHapus
  12. Kode sakti aku 572FECC25
    Aq mw cari pasukan

    BalasHapus
  13. Mohon kerja sama ya sesama cebaners yaaaa
    Aku msh baru nih ECB272A4F

    BalasHapus
  14. Cuma ceban pembayaran gajinya pake paypal juga ya? Mohon informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai rekening lokal saja sepertinya dan minimal payout 30rb , nantinya kalau sudah tanggal dropout lalu payout agan akan dikontak pemilik cumaceban untuk konfirmasi.

      Hapus
  15. invite kode sakti sy ya...122FF7B11

    BalasHapus
  16. Aku lagi btuh pasukan nih 87ee9db9e nih kode sakti aku ya

    BalasHapus
  17. Game Ini Sangat Bagus Bro....
    Masukin Input Kode Sakti Saya.
    DA6566EDF

    BalasHapus
  18. Game Ini Sangat Bagus Bro....
    Masukin Input Kode Sakti Saya.
    DA6566EDF

    BalasHapus
  19. a61dd1d53 mohon kerjasamanya

    BalasHapus
  20. Mohon bantuannya ya untuk menjadi pasukan saya di agen ceban:)

    Kode sakti saya: 82CE4750B

    BalasHapus
  21. Mohon bantuannya ya 38AFD542F

    BalasHapus
  22. Dicari Pasukan yang bisa di ajak kerja sama solid, serius, team work, active NO OMDO saya sudah banyak pasukan cebaners recomended dan grup line khusus Untuk mencari pasukan, share info dan trik game cumaceban.com jika minat gabung bersama kami , kami mempunyai grup agen cebanners khusus caranya gampang tinggal add ID LINE saya : afifhibatullah dan kode sakti : D6D15816D dan saya sudah mempunyai banyak anggota cebaners recomended ga cuman asal join tapi kerja sama Ayo Gabung !!!

    BalasHapus
  23. Nih kode yg paling sakti bro Kode paling sakti 88A6AF215

    BalasHapus
  24. Masukkin Kode Sakti saya nih..77FD87A2F

    BalasHapus
  25. Jangan lupa kode sakti sy
    3A6940B61

    BalasHapus
  26. Submit kode sakti gw 138DB2113

    BalasHapus
  27. Mari berbagi kode sakti ane 39F568D13

    BalasHapus
  28. Mari berbagi kode sakti ane 39F568D13

    BalasHapus
  29. Mohon kerjasamanya submit kode sakti 859170EA7 nanti saya submit balik

    BalasHapus
  30. Bergabung denganku jadi agen ya. Nanti kita buat juga grup di bbm saling diskusi dan team work. Ingat kalian harus aktif terus ya. Gabung di ig nanti kita buat di dm @desinataliapsrb ayoooo semangat cebaners!! Nih kalo mau pin buat kita omongin di bbm, kalian juga siapin pasukan ya. Thankyou guys😊

    BalasHapus
  31. Bergabung denganku jadi agen ya. Nanti kita buat juga grup di bbm saling diskusi dan team work. Ingat kalian harus aktif terus ya. Gabung di ig nanti kita buat di dm @desinataliapsrb ayoooo semangat cebaners!! Nih kalo mau pin buat kita omongin di bbm, kalian juga siapin pasukan ya. Thankyou guys😊

    BalasHapus
  32. Gabung juga dgn saya..penghasilan lumayan ...sub aja 6a495708e

    BalasHapus
  33. Yuuk menjadi pasukanku 76CA9F837 Dan dapatkan free ticket

    BalasHapus
  34. Yuuk menjadi pasukanku 76CA9F837 Dan dapatkan free ticket

    BalasHapus
  35. Ayo para pemain CumaCeban kapan lagi main game dapet gaji,Gabung agen saya dengan cara klik icon"BERKACAMATA"..Jika disuruh masukkan kodesakti teman masukkin kodesakti:00606ADD3(WAJIB DIMASUKKAN),Setelah itu kalian sudah otomatis terdaftar di AgenCeban..Saat sudah terdaftar misi kalian hanya menonton Video,Semakin banyak menonton Video semakin besar gaji yang kalian terima...ayo buruan tunggu apa lagi para Cebaners,Bisa dapet nyawa+gaji....NO OMDO(Minimal nonton Video 5×)

    BalasHapus
  36. Buruan ini kode sakti gue 0F3484FE1 ... Bisa dapet hadiah.. Dapet duit juga loh cuma tonton video nya aja!
    Ayo gaes jangan sampai ketinggalan

    BalasHapus
  37. Buruan ini kode sakti gue 0F3484FE1 ... Bisa dapet hadiah.. Dapet duit juga loh cuma tonton video nya aja!
    Ayo gaes jangan sampai ketinggalan

    BalasHapus
  38. Mau tanya ni, aku pemain baru mau coba tpi pas udah mau start maen kluar jendela sndiri, gmna yah??

    BalasHapus
  39. Mau tanya nih kalau udh 30.000 gaji bisa di ambil itu cuman ribu 30.000 aja ko dikit amat

    BalasHapus
  40. Masukin kode gue 7E8FA7378 setiap hari selalu buka kok..

    BalasHapus
  41. Masukin kode sakti gue ya BDE5B5B68

    BalasHapus
  42. Ini gan kode menghasilkan banyak uang pasukan + dari 1500 penghasilan dijamin sejuta / bulan Gabung jadi agen cabang masukan kode 7F098B8A5

    BalasHapus

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan atau Promosi, Link atau Anonim tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!