[X] Shortcut Link : Menu Utama | Buku Tamu Klik Disini Untuk Chat

 photo backtodowncomment_zpsf4bf5e4e.png

 photo backtopterakhir_zpse20248b0_3016ad65f698ee05b61c36785301a3df_zps3ce8511a.png


Ad 468 X 60


Cara Mendapatkan Hadiah dari MoboMarket




MoboMarket adalah Toko aplikasi untuk Smartphone android yang dibuat oleh Baidu. MoboMarket berisikan produk game, aplikasi, wallpaper dan fitur pengguna.
Semua produk yang ada pada MoboMarket dapat diunduh secara bebas tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.

Dengan adanya MoboMarket Pengguna dapat terbantu mencari produk diinginkan yang telah disediakan, selain itu di dalam MoboMarket terdapat fitur pengguna
(user) dimana pengguna dapat mengumpulkan Poin untuk ditukarkan HADIAH secara GRATIS, untuk mengumpulkan poin kamu hanya perlu menyelesaikan tugas yang tersedia.

lalu bagaimana " 
Cara Mendapatkan Hadiah dari MoboMarket Indonesia " ?
Caranya cukup Mudah kamu hanya perlu menginstal aplikasi MoboMarket di Smartphone android kamu dan mendaftar sebagai pengguna, simak berikut :

1. Download Aplikasi Mobomarket di website resminya klik disini 
http://m.mobomarket.co.id/ atau download secara eksternal via Dropbox ( versi 4.1 )




2. Setelah download Apk MoboMarket dan menginstalnya pada android, saat membuka aplikasi tersebut kamu akan dihadapkan di halaman beranda, untuk Pertamakali jika ingin mendapatkan hadiah terlebih dahulu kamu harus mendaftar/login menjadi pengguna (user), caranya pilih ikon profil MoboMarket di Pojok Kiri Atas



3. Setelah memilih ikon tersebut akan terbuka halaman baru (Dashboard), selanjutnya kamu pilih " Login untuk cek poin " pada tulisan " Belum login atau profil MoboMarket "


4. Akan terbuka halaman baru tepatnya formulir login/daftar, jika kamu belum pernah mendaftar akun MoboMarket sebelumnya, cukup pilih "Buat akun" dan masukkan nomer handphone kamu untuk verifikasi, kamu juga bisa memilih opsi lain yaitu menggunakan "facebook" yang nantinya akan diarahkan ke form login facebook, cukup login facebook dan autentikasi maka akun MoboMarket berhasil dibuat.


5. Setelah sukses Mendaftar/Login kamu akan dikembalikan ke halaman beranda, namun kamu sudah berhasil login sebagai pengguna MoboMarket, selanjutnya kamu cek halaman Dashboard lagi yaitu pilih ikon profil lagi.


6. Selanjutnya pada halaman Dashboard kamu pilih " Tukar Kode " untuk mendapatkan poin ataupun pulsa.


7. Pada halaman Tukar Kode masukkan Kode N2D3CKA lalu pilih ok untuk mengambil bonus kamu.


8. Kembali lagi pada halaman Dashboard, cek halaman "Tugasku" untuk mengerjakan misi dan mengumpulkan poin, misi yang tersedia selalu berganti sesuai tugas yang diberikan setiap periode tertentu ( instal, share, mengundang, login, dsb), lakukan yang menurut kamu mudah.


9. Apabila kamu sudah memiliki poin, seringlah mengecek halaman "Tukar hadiah" untuk melihat apakah ada hadiah baru yang tersedia, namun kamu tidak perlu khawatir karena biasanya akan ada update atau kabar notifikasi mengenai hal tersebut pada bar android selama kamu masih memasang MoboMarket.

TIPS : Gunakan poin untuk membeli VIP 1 bulan, dengan VIP 1 bulan kamu lebih mudah mengumpulkan poin karena poin yang didapat dari tugas x2 (2 kali lipat)


10. Untuk sampai sini kamu sudah berhasil mendaftar akun MoboMarket sebagai pengguna dan siap mengumpulkan poin untuk mendapatkan / ditukarkan HADIAH secara GRATIS.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Intip Hadiah dan Undian yang pernah diadakan sebelumnya, semua bisa didapatkan gratis









Jika mempunyai pertanyaan mengenai artikel diatas silahkan komentar :)
Anda telah membaca artikel saya tentang

Cara Mendapatkan Hadiah dari MoboMarket( Selasa, 26 April 2016 )


Kalau Artikel Ini Bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar yang positif agar menjadi pengunjung yang baik. Jika anda ingin Menyalin artikel di atas sebagian/sama persis untuk web anda,jangan lupa cantumkan credit dibawah,tekan Ctrl+C untuk Copy
Terimakasih atas Kunjungannya :)

6 komentar:

  1. Lumayan kalo lagi nganggur... Sangat membantu :D hajar gan ^^

    BalasHapus
  2. Masukan juga code ini 303EUOE :-) berbagi itu Indah

    BalasHapus
  3. kok saat masukin kode "tipe kode ini tlh dgunakn " gmn ?

    BalasHapus
  4. kok saat masukin kode "tipe kode ini tlh dgunakn " gmn ?

    BalasHapus
  5. Gan, tgl undiannya nanti akan muncul sendiri atau gimana?

    BalasHapus

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan atau Promosi, Link atau Anonim tidak diizinkan.
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan.
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!